Saturday 7 May 2011

Akuu suke lagu ney

Aku ade dengar satu lagu ney, mule mule denga aku seperti sudha jatuh hati pade lagu ney. Hanye lagu biase tapi tak tahu kenape aku suke sangat lagu ney. Aku suke maksud lagu tuh, orang yang nyanyi lagu tuh. Sangat sangat sangat sedapp <3

             PERCAYA PADAKU - UNGGU
        Aku tak tahu apa yang ku rasakan,
          Dalam hati ku saat pertama kali,
             Lihat dirimu, melihat mu
   Seluruh tubuh ku terpaku dan membisu
    Detap jantung ku berdebar tak menentu
             Seperti aku tak ingin berlalu
           Berikan cintamu juga sayangmu
        Percaya padaku ku kan menjaga mu
         Hingga akhir waktu menjemput ku
        Ku berikan cintaku juga sayang ku
     Percaya padaku ku, ku kan menjaga mu        
          Hingga akhir waktu menjemput ku
           Saat ku tahu kau akan pergi jauh
         Izinkan aku tuk selalu menantimu
                     Untuk katakan
                    KU ingin dirimu
             Agar kau tahu betape ku terlalu
                       Mencintaimu
  Aku akan menunggu hingga dirimu kembali                  
untukku itu rasa yang membelenggu dalam hatiku
   Tolong lah aku bagaimana diriku ungkap kan    
                     KU CINTA PADAMU


                                                Heart A <3

No comments:

Post a Comment